Viral! Dicemooh Suporter Arsenal, Erling Haaland Balas dengan Gestur Treble Winner : Okezone Bola

Berita166 Dilihat

LONDON Erling Haaland membalas cemoohan suporter Arsenal dengan gesture treble winner. Kejadian itu terjadi ketika Manchester City lawan Arsenal di Community Shield 2023.

Duel antara kedua tim tersebut digelar di Wembley Stadium, London, Minggu (6/8/2023). Manchester City sempat unggul lebih dulu lewat aksi Cole Palmer.



Tapi jelang laga berakhir, Arsenal berhasil membalas berkat gol telat Lendro Trossard. Laga berakhir 1-1 dalam waktu normal.

Oleh karena itu, pemenang harus ditentukan melalui babak adu penalti. Arsenal berhasil merebut gelar Community Shield 2023 setelah mengalahkan Man City 4-1.

Erling Haaland dimainkan di laga tersebut sebagai starter. Namun, sang striker tidak mampu mencetak satu pun gol hingga dia ditarik keluar.

Saat Erling Haaland diganti, dia dicemooh oleh para fans Arsenal. Namun, striker asal Norwegia itu menunjukkan reaksi yang tidak terduga.


Follow Berita Okezone di Google News


Dilansir dari Sport Bible, Senin (7/8/2023), ketika Erling Haaland berjalan keluar lapangan, dia mengacungkan tiga jari ke arah pendukung Arsenal. Gestur itu mengacu kepada keberhasilan treble winner Manchester City musim lalu.

Sontak saja, momen tersebut viral di kalangan pencinta sepak bola. Manchester City diketahui meraih treble winner pada musim 2022-2023. Tim berjuluk The Citizens itu mampu menjuarai Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Erling Haaland berkontribusi besar terhadap pencapaian Man City musim lalu. Striker berusia 23 tahun itu mampu mencetak 52 gol untuk Man City di semua kompetisi musim 2022-2023. Menarik untuk melihat berapa gol yang mampu Haaland cetak di musim 2023-2024 nanti.

Baca Juga  IHSG Kurang Tenaga, Saham Ini Dibuang Asing

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *