Titi DJ Jadi Malaikat Bersayap di The 90’S Festival : Okezone Celebrity

Berita143 Dilihat

JAKARTA – The 90’s Festival kembali digelar untuk keenam kalinya. Kali ini, Festival musik yang berlangsung pada 12-13 Agustus 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, turut menghadirkan Titi DJ sebagai salah satu bintang tamunya.

Saat tampil di The 90’s Festival, Titi DJ terlihat muncul di hadapan penonton sebagai malaikat bersayap. Sambil membawakan lagu-lagu hitsnya, ibu dari Stephanie Poetri ini tampil dengan sepasang sayap berwarna putih, seolah dirinya adalah bidadari.



Penampilan Titi semakin manis dengan cargo pants pink fuchsia dan long sleeves hitam yang mengekspos jelas kedua pundaknya. Penonton pun jelas tersihir dengan syahdunya aksi panggung Titi DJ saat melantunkan lagu Sang Dewi. Lenggak lenggoknya halus namun masih terkesan powerfull.

Titi mengaku, mulanya ia enggan memakai sayap karena merasa berlebihan.

“Malam ini spesial menyiapkan sayap-sayap. Agak lebay sih, tadi sempat nggak jadi pakai karena lebay nggak sih?,” ucap Titi DJ, di The 90’s Festival 2023, Sabtu (12/8/2023).

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


Namun setelah seluruh pemain band juga diminta memakai sayap-sayap putih menggemaskan, Titi DJ pun mantap naik ke atas panggung dengan mengenakan sayap malaikat tersebut. Ia bahkan terlihat tampil dengan membawakan beberapa lagu hitsnya, mulai dari Sang Dewi, Jangan Berhenti Mencintaiku, Bahasa Kalbu, hingga Tak Akan Ada Cinta Yang Lain.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca Juga  4 Fakta Ibu dan Anak Ditangkap Usai Produksi Uang Palsu, Cetak dengan Alat Seadanya : Okezone Nasional

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *