Teman Anak Pinkan Mambo Ternyata Sempat Melihat Pelecehan yang Dilakukan Steve Wantania : Okezone Celebrity

Berita176 Dilihat

JAKARTA – Putri Pinkan Mambo hingga kini masih wara wiri di berbagai podcast. Terbaru, ia datang ke podcast milik Gritte Agatha dan membeberkan soal kejadian pelecehan seksual yang dialaminya.

Saat melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib, MA diketahui sempat menyertakan beberapa bukti untuk membuat ayah tirinya masuk ke dalam penjara. Salah satunya foto dan hasil visum.



Tak hanya itu, ia rupanya juga sempat menyebut jika ada seorang temannya yang melihat dirinya dilecehkan oleh Steve Wantania. Tepatnya saat temannya tengah main dan menginap di rumahnya.

“Ada salah satu teman aku lihat dengan mata dia sendiri pas lagi main ke rumah,” ujar MA pada Gritte Agatha.

Kala itu, MA yang tengah membuat video TikTok bersama temannya mendadak dipanggil oleh ayah tirinya. Lantaran sudah mengetahui cerita bahwa MA sering dilecehkan ayah tirinya, temannya pun lantas mengintip apa yang akan dilakukan Steve di ruang tengah.

Benar saja, Steve melakukan hal yang tak seharusnya dilakukan oleh seorang ayah pada anaknya. Namun, MA mengaku tak mengingat kejadian yang dialaminya kala itu.

“Di hari di mana dia nginap di rumahku, waktu itu kita berdua lagi di kamar bikin TikTok. Tiba-tiba aku dipanggil sama pelakunya di ruang tengah. Aku ditarik disuruh ngomong, terus aku keluar,” beber MA.

“Teman aku itu kan udah tahu kejadiannya apa dan kondisinya apa. Jadi, dia aware sama apa yang terjadi. Dia ngintip, bukan pintu dan lihat kayak (pelaku) ngelakuin apa aku lupa tapi pegang tangan aku dengan cara kurang pantas dan kelihatan bukan sebagai anak,” paparnya.

Baca Juga  Kerja 5 Tahun, Anggota DPR Dapat Uang Pensiun Seumur Hidup

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


Sebagaimana diketahui, MA mengaku sudah mengalami pelecehan selama kurang lebih tiga tahun sejak 2018 hingga awal 2021. Sampai akhirnya ia mengadu pada ayah kandungnya dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Kini, Steve Wantania harus menjalani masa hukuman selama 9,5 bulan akibat tindakannya tersebut.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *