Summer Lime Fest 2023, Konser Musik Cadas di Pinggir Pantai Jakarta : Okezone Celebrity

Berita183 Dilihat

JAKARTA – Summer Lime Fest 2023 menambah daftar festival musik yang siap digelar tahun ini. Nantinya, acara yang dipromotori 1011 Media ini akan digelar pada 16 September 2023 di Sunset Beach Ancol, Jakarta Utara.

Pihak penyelenggara telah menyiapkan kemasan acara dengan sangat spesial. Sebab, Summer Lime Fest 2023  akan menyuguhkan konser musik cadas diantaranya rock, metal, hardcore, pop punk, hingga karaoke di pinggir pantai.



“Kita bikin suatu konsep festival musik di pinggir pantai, kita bisa menikmati musik sambil nikmatin sunset,” kata Creative Director Summer Fest 2023,Jodie Octora, dalam jumpa persnya di Kawasan Blok M , Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023).

“Nah ini kita bikin sedikit nyeleneh gitu ya, dari tampilan artworknya mungkin teman-teman bakal ngira ini acara DJ ya, tapi ternyata ini berisikan band-band cadas, ya ala-ala bali lah,” sambungnya.

Summer Lime Fest 2023 akan menghadirkan sebanyak belasan musisi lokal dan internasional diantaranya Paper Gangster, Seringai, Stereowall, Bonga Bonga, Saint Loco, NTRL, Rocket Rockers, hingga Integrity dari Amerika Serikat. Nantinya, para pengisi juga akan tampil di dua panggung megah persis di bibir pantai Ancol.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


Gitaris Saint Loco, Iwan, mengaku antusias menjelang konsernya di Summer Lime Fest 2023. Dia berjanji akan menyuguhkan aksi panggung berbeda dari sebelumnya. Sebab, kata Iwan, Saint Loco bakal menampilkan visual tiga dimensi sebagai penunjang penampilannya nanti.

“Untuk bulan September sih kebetulan pas banget St Loco punya salah satu visual yang udah jadi, itu akan kita bawain di Summer Lime Fest 2023,” katanya.

Baca Juga  Saham Top Gainer & Loser Sepekan Kemarin

“Dari Saint Loco itu kita benar-benar memikirkan visual dan musiknya, lalu kita singrkon kan dari time code ke ligthing, jadi orang datang kesini bukan cuma mendengarkan dari segi sound tapi visualnya juga. Itu sih yang akan kita bawa ke Summer Lime,” sambung Iwan.

Sebagai informasi, tiket konser Summer Lime Fest 2023 dijual dalam berberapa kategori diantaranya Early Bird (Rp150.000), Pre Sale (Rp450.000), Couple (Rp700.000), Gank untuk 5 orang (Rp2.000.000), dan Skena untuk 10 orang (Rp3.750.000). Tiket tersebut bisa didapatkan melalui situs resmi www.yesplis.com mulai hari ini.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *