Polisi Amankan Golok dari TKP Anak Diduga Bunuh Ibu dan Lukai Ayah di Depok : Okezone Megapolitan

Berita150 Dilihat

DEPOK – Pembunuhan keluarga terjadi di Sukamaju Baru, Tapos, Depok. Seorang anak tega membunuh sang ibu dan melukai ayah kandungnya sendiri karena percekcokan bisnis.

Sang ibu berinisial SW (43) meninggal, sedangkan ayahnya berinisial BA (49) mengalami luka-luka. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga digunakan dalam aksi dugaan penganiayaan dan pembunuhan dari tempat kejadian perkara (TKP) mulai dari senjata tajam (sajam) hingga pakaian.

“(Barang bukti yang diamankan) senjata tajam, Handphone, dan pakaian,” kata Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso kepada wartawan di Mapolsek Cimanggis, Kamis (10/8/2023).

 BACA JUGA:

Lebih lanjut Arief menduga senjata tajam yang digunakan dalam aksi berdarah merupakan jenis golok. Namun ia akan memastikan kembali.

“Bukan, golok kalau enggak salah. Nanti saya cek lagi,” ujar Kompol Arief.

Arief menduga kasus berdarah itu dipicu masalah keuangan bisnis kemasan kardus yang dimiliki keluarga tersebut.

“Intinya, terjadi sedikit permasalahan internal keluarga itu. Jadi memang korban ini punya usaha terkait pengelolaan kardus, packing kardus, dikelola oleh keluarga tersebut, termasuk anaknya juga dilibatkan dalam usaha tersebut,” ucap Arief.

“Akan tetapi, dalam perjalanannya, menurut informasi dari yang bersangkutan (bapaknya), ada masalah terkait pengelolaan keuangan dari usaha tersebut. Ayahnya ingin membenahi jangan sampai ada masalah dalam bisnis itu,” tambahnya.

 BACA JUGA:

Sebagai informasi, saat ini korban tewas berinisial SW (43) dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur untuk diautopsi. Sementara untuk korban luka-luka menjalani perawatan di RS Sentra Medika.


Follow Berita Okezone di Google News


(FAF)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca Juga  Limit Maksimum QRIS Rp10 Juta, BI: Bisa Dinaikkan!

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *