MNC Guna Usaha Indonesia Bersama Gaya Makmur Tractors Kunjungi Pabrik XCMG dan Shantui di China : Okezone Economy

Berita163 Dilihat

JAKARTA – PT MNC Guna Usaha Indonesia sebagai penyedia solusi pembiayaan produktif dan inovatif yang terdepan dan terkemuka di Indonesia, bersama dengan PT Gaya Makmur Tractors, PT MNC Guna Usaha Indonesia mengunjungi pabrik Shandong Shantui Contruction Machinery (Shantui) berlokasi di Kota Jining, China dan Xuzhou Construction Machinery Group (XCMG) yang berlokasi di Kota Xuzhou, China.

PT Gaya Makmur Tractors merupakan distributor resmi dari berbagai produsen alat-alat berat dari China, antara lain Buldozer dari Shandong Shantui Contruction Machinery (Shantui) dan berbagai jenis alat berat dari Xuzhou Construction Machinery Group (XCMG).

 BACA JUGA:

PT MNC Guna Usaha Indonesia bersama PT Gaya Makmur Tractors berkesempatan mengunjungi pabrik Shandong Shantui Contruction Machinery (Shantui) yang memiliki basis produksi buldozer terbesar di dunia. Selain mengunjungi Shantui, PT MNC Guna Usaha Indonesia dan PT Gaya Makmur Tractors juga mengunjungi Xuzhou Construction Machinery Group (XCMG) yang merupakan perusahaan produksi alat berat yang telah menempati peringkat kelima dalam industri peralatan konstruksi dunia.

Kunjungan ke pabrik Shandong Shantui Contruction Machinery (Shantui) dan Xuzhou Construction Machinery Group (XCMG) bertujuan untuk dapat melihat lebih dekat inovasi yang dimiliki dan juga melihat lebih dekat teknologi terkini dari perkembangan alat berat yang diproduksi di negara China.

 BACA JUGA:

“Kami melihat, penjualan alat berat produksi China di Indonesia mulai meningkat, hal ini seiring dengan meningkatnya kualitas dari alat berat produksi China dan penerimaan yang baik di kalangan pelaku bisnis alat berat di Indonesia. PT MNC Guna Usaha Indonesia sebagai Perusahaan pembiayaan, melihat pembiayaan alat berat produksi China sebagai salah satu potensi pembiayaan yang dapat meningkatkan penyaluran pembiayaan kepada pelaku usaha alat berat di Indonesia,” kata Direktur PT MNC Guna Usaha Indonesia, Miron Durait Panjaitan dalam keterangan resmi, Sabtu (12/8/2023).

Baca Juga  AS Makin Perkasa, Rupiah Dapat Tekanan di Level Rp15.700

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


PT Gaya Makmur Tractors selaku distributor resmi telah memasarkan brand Shantui dan XCMG sejak 2005 di Indonesia dan terus mendukung pembangunan infrastruktur diberbagai sektor seperti konstruksi dan infrasturktur, perkebunan, kehutanan, serta pertambangan.

 BACA JUGA:

“Kami berterima kasih kepada PT MNC Guna Usaha Indonesia atas dukungan pembiayaan alat berat yang kami pasarkan kepada pelaku industri di Indonesia. PT MNC Guna Usaha Indonesia merupakan salah satu mitra pembiayaan kami yang memiliki kinerja baik, serta terpercaya. Kami merasa nyaman untuk terus bisa bekerja sama,” kata Presiden Direktur PT Gaya Makmur Tractors, Rachmansyah.

Selalu menjadi solusi pembiayaan produktif dan inovatif yang terdepan dan terkemuka di Indonesia, PT MNC Guna Usaha Indonesia berkomitmen untuk terus berkerja sama dengan baik dengan PT Gaya Makmur Tractors dan dapat selalu mendukung berbagai kebutuhan alat berat serta pembangunan di Indonesia untuk dapat selalu “Bersama Membangun Indonesia”.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *