Menikmati Rice Bowl Batok Kelapa di Bali, Aroma Harum Makanannya Menggugah Selera : Okezone Travel

Berita198 Dilihat

MENIKMATI kuliner kekinian tetapi dikemas dengan konsep tradisional, tentu saja ini bisa memberikan sensasi berbeda yang mengunggah selera makan.

Tidak hanya kemasan menu makanan saja yang tradisional, suasana dan tempatnya pun menggambarkan suasana pedesaan tempo dulu.

Bersantai di bawah pepohonan rindang membuat siapapun akan tenang dan damai. Terlebih suasananya hening dan sepi, seperti di sebuah desa terpencil yang jauh dari hiruk pikuk kota dan suara bising kendaraan.

Rice Bowl dari batok kelapa. (Foto: Indira)

Konsep inilah yang sengaja dihadirkan oleh pengelola warung di kawasan Kesiman, Denpasar, Bali. Konsep desa dengan memanfaatkan bangunan lawas dan pepohonan asem yang menambah kesan asri.

Tidak hanya suasana tradisional, menu makanannya pun juga tergolong sederhana, yakni nasi putih dengan isian ayam suwir dan telur mata sapi, yang disajikan menggunakan batok kelapa atau dalam di bali dikenal dengan kau.

Selain kesan vintage, rice bowl dengan batok kelapa ini juga memberi aroma legit dan harum nasi.

Meski sederhana dan tradisional, penyajian ini malah menarik perhatian pengunjung, terutama para kaum urban yang merindukan suasana kampung halaman.

Selain makanan berat, di tempat ini juga menyediakan berbagai menu makanan ringan dan minuman dari harga mulai dari Rp15 ribu hingga Rp35 ribu rupiah.


Follow Berita Okezone di Google News


(sip)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Contoh Ilustrasi Karya Sastra dan Cara Membuatnya : Okezone Edukasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *