Mengenal Adik Tampan Anya Geraldine yang Jarang Tersorot Kamera : Okezone Celebrity

Berita156 Dilihat

JAKARTA – Mengenal adik tampan Anya Geraldine yang jarang tersorot kamera. Meski begitu, sosok pria bernama Rizky Wijaya itu berhasil mencuri perhatian warganet berkat unggahan sang kakak di media sosial.

Berikut deretan fakta menarik tentang Rizky Wijaya, adik tampan Anya Geraldine yang jarang tersorot kamera seperti dikutip Okezone dari berbagai sumber pada Sabtu (19/8/2023).



1.Dekat dengan Sang Kakak


Anya Geraldine memang jarang memamerkan kebersamaannya dengan sang adik. Namun ada beberapa momen di mana sang aktris memperlihatkan kemesraan bersama Rizky di media sosial.

Bahkan, sang adik tidak malu memangku Anya Geraldine layaknya seorang pacar.

“Long time no see! PS: Jangan cemburu, ini adik kandungku. Mirip enggak?” ujarnya dalam keterangan foto di Instagram, pada 22 Februari 2021.

2.Punya Kumis Tipis Menggoda

Anya Geraldine

Pada 24 Mei 2020, Anya Geraldine sempat membagikan foto momen Lebaran bersama ibu dan adiknya. Dalam foto tersebut, Rizky terlihat tampan dengan kumis tipis dan balutan baju koko berwarna hitam dan celana abu-abu.

“Keluarga kecilku. By the way, jangan salfok (sama) mamaku di kiri bawah ya. Dia lagi pencetin buat foto malah jadi photobomb,” ujar sang aktris sebagai keterangan fotonya kala itu.


Follow Berita Okezone di Google News


3.Pengusaha Muda

Menilik akun Instagram pribadi @mrizkywijaya, adik Anya Geraldine ini ternyata seorang pengusaha muda. Dia merupakan pendiri sebuah jasa design interior. Desainnya pun sangat kece dan sangat kekinian.

4.Penggila Otomotif

Rizky Wijaya memang tidak terlalu sering mengunggah aktivitasnya di akun Instagram. Namun, dari beberapa unggahannya terlihat dia sangat menyukai dunia otomotif. Demikian sedikit informasi tentang adik tampan Anya Geradline yang jarang tersorot.

Baca Juga  Super Cuan! Orang Terkaya RI Ini Hartanya Terbang ke Langit

(RIN)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *