Link Live Streaming RCTI+ Barcelona vs Tottenham Hotspur di Trofi Joan Gamper 2023, Klik di Sini! : Okezone Bola

Berita160 Dilihat

BERIKUT link live streaming Barcelona vs Tottenham Hotspur yang bisa disaksikan melalui RCTI+. Duel pada ajang Trofi Joan Gamper 2023 itu akan berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys pada Rabu 9 Agustus pukul 01.00 WIB.

Duel lawan Tottenham Hotspur di Trofi Joan Gamper 2023 akan menjadi pertandingan uji coba terakhir Barcelona sebelum Liga Spanyol 2023-2024 dimulai. Pekan depan, Liga Spanyol 2023-2024 sudah dimulai.



Barcelona sebelumnya sudah meraih 2 kemenangan pada laga uji coba. Yaitu 3-0 lawan Real Madrid dan 1-0 ketika hadapi AC Milan.

Meski raih hasil bagus, tapi sebelumnya Barcelona justru alami kekalahan sebelum bertanding lawan Real Madrid. Yaitu tumbang 3-5 dari juara Community Shield 2023 yaitu Arsenal.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur juga akan menjalani laga uji coba terakhir sebelum Liga Inggris 2023-2024 dimulai pekan depan. Tottenham Hotspur akan memulai Liga Inggris 2023-2024 dengan bertandang ke markas Brentford.


Follow Berita Okezone di Google News


Sebelumnya Tottenham Hotspur meraih kemenangan telak 5-1 atas Shakhtar Donetsk. Harry Kane jadi bintang pada lag aitu dengan mencetak quattrick atau 4 gol.

Namun belakangan Harry Kane tengah dirumorkan bakal tinggalkan Tottenham Hotspur demi Bayern Munich. Hingga berita ini diturunkan, Bayern Munich masih coba negosiasi dengan Tottenham Hotspur buat boyong Harry Kane.

Bahkan Harry Kane diisukan tak akan membela Tottenham Hotspur lawan Barcelona. Meski begitu, gengsi laga ini tetap tinggi memperebutkan Trofi Joan Gamper 2023.

Berikut link live streaming Barcelona vs Tottenham Hotspur di Trofi Joan Gamper 2023:

https://m.rctiplus.com/tv/inews

Baca Juga  Media Ukraina: Zelensky Cari Kandidat Gantikan Menhan : Okezone News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *