Lagu Pangeran Cinta Jadi Pembuka Konser Dewa 19 Featuring All Star : Okezone Celebrity

Berita177 Dilihat

JAKARTA – Lagu Pangeran Cinta menggema dalam konser DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023 yang berlangsung malam ini, Sabtu (12/8/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Dalam kesempatan ini, Ahmad Dhani membawakan lagu Pangeran Cinta bersama dengan salah satu vokalis Dewa 19, Muhammad Devirzha.

Penampilan tersebut tentunya langsung disambut sorak sorai para penonton. Tidak hanya sampai di situ, para penonton pun terlihat berloncat dan mengangkat tangan mereka yang dihiasi gelang dengan lampu.



Sontak, penampilan mereka di atas panggung membuat Stadion Utama Gelora Bung Karno terlihat terang benderang dan meriah.

Tidak hanya sampai di situ, keseruan pembukaan konser DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023 dilanjut dengan kehadiran Marcello Tahitoe di panggung. Dirinya berduet dengan Virzha membawakan lagu Dewa 19 berjudul Angin.

Tentunya penampilan keduanya diiringi pula dengan sang maestro Ahmad Dhani. Lirik demi lirik dilantunkan dengan bersemangat. Hal ini membuat para penonton pun turut seru-seruan bernyanyi bersama.

Tidak usai sampai di situ, Virzha dan Marcello mengajak penonton bernyanyi bersama dengan lagu Dewa 19 lainnya.

“Oke lagu berikutnya ini berjudul Tak Akan Ada Cinta yang Lain,” ujar Marcello di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (12/8/2023).

Suara penonton yang turut bernyanyi lagu Tak Akan Ada Cinta yang Lain membuat Stadion Utama Gelora Bung Karno bergemuruh dan semakin panas serta bersemangat untuk seru-seruan dengan lagu Dewa 19 lainnya.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung

Baca Juga  Super Cuan! Orang Terkaya RI Ini Hartanya Terbang ke Langit


Follow Berita Okezone di Google News


Konser ALL STARS – STADIUM TOUR 2023 dilanjut dengan penampilan dari para penyanyi lainnya. Pada konser Dewa 19 Featuring All Star ini, Ahmad Dhani menghadirkan berbagai musisi ternama seperti Andra Ramadhan, Yuke Sampurna, Agung “Gimbal”, Tyo Nugros, Ari Lasso, Marcello Tahitoe, Virzha, Sandy Sandoro, Lyodra, Phil X (gitaris Bon Jovi), Dino Jelusic (vokalis band Whitesnake), Richie Kotzen (gitaris The Winery Dogs, Poison, dan Mr.Big), serta Derek Sherinian mantan personel band metal, Dream Theater.

Sebagaimana diketahui, kemeriahan DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023 sendiri telah dimulai dari kota Solo, tepatnya di Stadion Manahan pada hari Sabtu, 29 Juli 2023 lalu. Lalu berlanjut pada hari ini, Sabtu (12/8/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) dan ditutup di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Sabtu 19 Agustus 2023 mendatang.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *