Kalahkan Pesaingnya, Simak 5 Keunggulan Mitsubishi XFORCE Berikut Ini : Okezone Otomotif

Berita162 Dilihat

JAKARTA – Mitsubishi XFORCE hadir membawa kenyamanan untuk para pecinta mobil SUV Tanah Air. Diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Mitsubishi XFORCE telah mencuri perhatian pengunjung dengan segala fitur dan kemewahan yang dipamerkan. Kendaraan dengan model compact SUV 5-seater ini telah dikembangkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di ASEAN.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita mengungkapkan, kehadiran Mitsubishi XFORCE akan memberikan definisi baru pada segmen compact SUV di Indonesia yang sejalan dengan preferensi beragam konsumen yang menyiratkan kebutuhan akan mobil compact SUV yang mengakomodasi sisi futuristic, prestigious, dan comfort, ditunjang oleh layanan purna jual dalam tingkatan yang optimal.

“Mitsubishi XFORCE hadir di pasar populer yang telah diisi banyak merek dengan berbagai teknologi, model dan fitur yang ditawarkan kepada masyarakat. Untuk itu, Mitsubishi XFORCE harus menjadi Game Changer, seperti layaknya Xpander pada 2017 saat memasuki pasar Small MPV di Indonesia yang juga sangat populer saat itu,” tuturnya.

Bagi Anda yang penasaran dengan Mitsubishi XFORCE, berikut sederet keunggulan yang andal di kelasnya:

• Well-tuned suspension untuk kenyamanan berkendara di jalanan ASEAN

Mitsubishi XFORCE semakin gagah dengan memberikan kenyamanan dan keamanan yang unggul di kelasnya bagi penggunanya yang berkendara di jalanan ASEAN, salah satunya Indonesia.

Dengan bushing suspensi belakang yang telah diperbaiki dan ukuran silinder peredam kejut di upgrade, stabilitas roda kemudi meningkat dan menciptakan kenyamanan berkendara di jalan yang kasar dan bergelombang.

Selain itu, SUV generasi terbaru dari Mitsubishi Motors ini juga didukung dengan caster trail yang lebih besar dan rasio gear OA yang dipercepat di suspensi depan.

Baca Juga  Crazy Rich Surabaya Investasi di IKN, 4 Sahamnya Ngacir

• Top-class ground-clearance 222mm untuk kepercayaan diri di jalan rusak


Foto: dok Okezone/Arif Julianto

Dengan velg dan ban berukuran 18 inci, membuat Mitsubishi XFORCE memiliki ground-clearance setinggi 222 mm yang terbaik di kelasnya.

Bidang luas di bagian depan kendaraan menawarkan visibilitas yang sangat baik dan memudahkan berkendara serta memberikan ketenangan saat berkendara di permukaan jalan yang kasar atau jalan yang tergenang air.

Tentu saja dengan kondisi cuaca yang sering hujan dan menimbulkan genangan air, pengguna tak perlu lagi khawatir dengan mengendarai Mitsubishi XFORCE.

Dengan approach angle dan departure angle yang terbaik di kelasnya masing-masing 21,0 derajat dan 30,5 derajat, Mitsubishi XFORCE memberikan ketenangan saat mendaki jalan menanjak.

SUV ini juga memiliki radius putar yang minim 5,2 m, salah satu yang terkecil di kelasnya. Mitsubishi XFORCE menawarkan handling yang sangat baik dengan pergerakan setir minimal, bahkan pada putaran U yang biasa ditemukan di kota-kota besar kawasan ASEAN.

• Empat mode berkendara (Normal, Wet, Gravel, Mud)

Mitsubishi XFORCE menggunakan teknologi four-wheel control Mitsubishi Motors dan wet mode menjadi fitur yang pertama kali dibekali untuk SUV ini. menjadi mobil 2WD Mitsubishi pertama yang menggunakannya, menggabungkan mode berkendara untuk mencapai handling jalan sebuah SUV.

Empat mode berkendara normal, wet, gravel, dan mud, yang dapat dipilih tergantung pada kondisi jalan memungkinkan mobil menghadapi berbagai kondisi jalan dengan mengintegrasikan Active Yaw Control (AYC) yang menyesuaikan gaya berkendara antara kiri depan dan roda kanan untuk mencapai penanganan yang sangat baik, kontrol traksi yang mengontrol tire skidding, kontrol mesin, dan kontrol power steering.

Sementara itu, wet mode meningkatkan kemampuan menikung dan stabilitas di jalan basah saat hujan, dan bahkan di jalan banjir saat hujan lebat membuat mobil terjaga dari kehilangan kendali dan memungkinkan berkendara tanpa rasa khawatir.

Baca Juga  Usai Rugi, InJourney Catat Laba Rp1,14 T di Kuartal III-2023

• Enam SRS airbag dan sistem driver assistance

Dengan teknologi Mitsubishi Motors – RISE rigiditas tinggi dampak keselamatan berdasarkan struktur penyerap energi tinggi dan struktur kabin berkekuatan tinggi, Mitsubishi XFORCE menawarkan peningkatan keamanan untuk tabrakan dari segala arah. Enam SRS airbag juga memastikan keamanan di setiap kursi.

• Mitsubishi XFORCE dilengkapi dengan advanced driver assistance system

Fitur ini mendukung pengemudi, termasuk Adaptive Cruise Control (ACC) yang mendukung pelacakan akselerasi, deselerasi, dan penghentian mobil terdepan selama cruising dan mengurangi beban kerja pengemudi dalam situasi seperti kemacetan panjang di jalan tol.

Forward Collision Mitigation (FCM), Automatic High Beam (AHB), Lead Car Departure Notification (LCDN), Blind Spot Warning (dengan fungsi Lane Change Assist) (BSW/LCA), dan sistem Rear Cross Traffic Alert (RCTA), di antara yang lain, memberikan dukungan untuk berkendara yang aman.

Anda bisa melihat langsung kecanggihan Mitsubishi XFORCE di Booth Mitsubishi Motors Hall 10, ICE BSD City dalam event GIIAS 2023 hingga 20 Agustus 2023 nanti. Beragam penawaran menarik bisa Anda dapatkan di sana, atau Anda juga bisa mengunjungi dealer Mitsubishi Motors terdekat!


Follow Berita Okezone di Google News


(Wid)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *