Ini yang Terjadi saat Supermoon Menurut Anak Indigo : Okezone Lifestyle

Berita174 Dilihat

FENOMENA Bulan Purnama Super atau disebut juga dengan Supermoon terjadi dua kali pada Agustus 2023 ini. Pertama adalah Bulan Sturgeon dan kedua adalah Blue Moon atau bulan biru.

Supermoon pertama di bulan Agustus muncul hari ini, 1 Agustus 2023. Sementara Bulan Biru terjadi pada 31 Agustus 2023 pada pukul 01.37 UTC.

Supermoon sendiri merupakan fenomena bulan purnama berjarak dekat dengan bumi sehingga bulan terlihat lebih besar dan cahayanya lebih terang dari biasanya. Namun perbedaan itu tidak bisa dilihat dengan kacamata telanjang.

Bila dilihat dari sisi supranatural, supermoon terjadi ketika bulan purnama berukuran jauh lebih besar dari biasanya. Ahli Medium Interdimensional Furi Harun mengatakan saat supermoon energi yang dihasilkan dari cahaya bulan juga jauh lebih besar dibanding malam purnama lainnya.

Kekuatan energi dari cahaya supermoon juga dimaknai dua hal tergantung cara orang melihatnya. Entah itu menggunakan kekuatan untuk mengundang energi negatif ataupun energi positif.

“Ada orang yang mengundang makhluk-makhluk dengan energi negatif maka mereka akan mendapatkan itu. Tapi ada juga yang mau mendapatkan ketenangan batin, mencari kebahagiaan, aura yang jauh lebih bersih dan bersinar, membuang energi negatif, maka itu lah yang akan terjadi,” ujar Furi saat dihubungi MNC Portal pada Senin (31/7/2023).


Furi menambahkan bagi masyarakat awam, munculnya supermoon terasa sangat sunyi dan tenang. Karena paparan sinar cahaya bulan yang indah. Namun berbeda halnya dengan orang-orang yang diberikan kelebihan sebagai anak indigo.

“Tetapi untuk spiritual sebenarnya energinya sangat tarik menarik dari energi kita,” tambahnya.

Bagi anak-anak indigo, saat malam supermoon datang mereka akan merasa pusing dan mual saat sedang ritual doa, mandi atau meditasi.

Baca Juga  Bursa Asia Sepi Karena Masih Banyak yang Libur, IHSG Bisa Sumringah?

“Tapi setelah melakukan ritual itu semua akan tergantikan dengan perasaan lega, aura kita bagus, sakit-sakit dan energi negatif di tubuh kita akan hilang dengan sendirinya. Tentunya dengan bantuan Tuhan dan paparan sinar bulan purnama,” pungkasnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *