Hari Ke-2 CNBC Investment Expo, Banyak yang Menarik Nih!

Berita150 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – CNBC Indonesia Investment Expo 2023 yang berlangsung di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat, sejak Kamis, 14 September telah memasuki hari kedua, Jumat 15 September. Mengusung tema “Jadi Sultan Sejak Muda”, CNBC Indonesia Investment Expo 2023 menghadirkan ragam aktivitas yang bertujuan untuk meningkatkan literasi serta inklusi finansial Indonesia.

Berbagai sesi diskusi menarik bersama para pakar kembali hadir di hari kedua, yang akan berlangsung pada pukul 13.05 WIB ini. Pertama ada Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Perlindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan Friderica Widyasari Dewi yang akan memberikan keynote speech.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi bersama Direktur Treasury Bank Mega Martin Mulwanto, Financial Expert CNBC Indonesia Olivia Louise, dan Direktorat Jenderal Pembiayaan dan Pengelolaan Risiko (DJPPR) Suminto. Dengan tema “Investasi Gak Pakai Mikir dengan Obligasi”, mereka akan membahas seputar instrumen investasi surat utang ini.

Setelah sesi tersebut, CNBC Indonesia Investment Expo 2023 mengajak peserta untuk mengikuti lomba mengenai finansial.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan mini class yang mengangkat tema “Mencari Mutiara Terpendam di Pasar Modal”. Dalam mini class ini, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Jeffrey Hendrik dan Financial Expert CNBC Indonesia Ayyi Achmad Hidayah akan memberi pencerahan perihal investasi di pasar modal.

Diskusi lainnya mengangkat tema “Jadi Sultan Sejak Muda” yang menghadirkan Entrepreneur Rudi Salim dan BSI Wealth Management Arti Natanegeri. Lewat sesi ini, peserta bisa mendapatkan informasi seputar memulai bisnis dan mengelola keuangan.

Terakhir ada sesi diskusi bersama Trader dan Trading Coach Michael Yeoh dan CEO PPC Community Om Ben dengan tema “Hidup dari Saham”. Mereka akan membuka pandangan para peserta mengenai kegiatan trading untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Baca Juga  Bank Mandiri (BMRI) Bakal Luncurkan Livin' Paylater

Selain menghadirkan diskusi panel, CNBC Indonesia Investment Expo 2023 juga akan menghadirkan tim Financial Expert CNBC Indonesia yang siap membantu para pengunjung untuk melakukan cek kesehatan keuangan secara gratis.

Acara yang didukung oleh Investasiku, AC Ventures, BSI, Komunal, dan Antam ini akan berlangsung selama 4 hari, yakni 14-17 September. Jangan sampai ketinggalan untuk jadi sultan di usia muda, ikuti terus perkembangannya di www.cnbcindonesia.com.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Pandu Sjarir Bicara Soal Saham Teknologi, Proyeksinya Begini

(rah/rah)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *