Fabinho Resmi Gabung Al Ittihad Setelah Tinggalkan Liverpool, Cristiano Ronaldo Ketar-ketir? : Okezone Bola

Berita183 Dilihat

FABINHO resmi gabung Al Ittihad setelah tinggalkan Liverpool. Akankah kehadiran Fabinho membuat Cristiano Ronaldo ketar-ketir dalam mengarungi Liga Arab Saudi?

Ya, Fabinho resmi meninggalkan Liverpool. Gelandang asal Brasil itu memutuskan gabung Al Ittihad. Kabar kedatangan Fabinho telah diumumkan secara resmi oleh Al Ittihad pada Selasa (1/8/2023).



Fabinho dikontrak selama tiga tahun oleh Al Ittihad. Dikabarkan ESPN, Al Ittihad merekrut Fabinho dengan mahar sebesar 40 juta euro atau sekira Rp664 miliar.

“Selamat datang Fabinho,” dikutip dari Twitter resmi Al Ittihad, Selasa (1/8/2023).

Akankah kedatangan Fabinho membuat Cristiano Ronaldo menjadi ketar-ketir? Pasalnya, Fabinho dipastikan bakal membuat skuad Al Ittihad makin tangguh.

Bersama Liverpool sendiri, Fabinho sudah membuktikan ketangguhannya. Dia berhasil mencatatkan 11 gol dan 10 assist dari 219 penampilannya di berbagai kompetisi.


Follow Berita Okezone di Google News


Kiprah apik Fabinho pun turut membawa Liverpool meraih berbagai gelar juara. Di antaranya, ada trofi Liga Inggris dan Liga Champions.

Tak ayal, kedatangan Fabinho akan membuat Al Ittihad makin gacor musim depan. Apalagi, tim juara Liga Arab Saudi 2022-2023 itu juga mendatangkan pemain bintang lainnya, yakni Karim Benzema, di musim panas 2023 ini.

Cristiano Ronaldo

Musim lalu, Ronaldo sendiri gagal membawa timnya, Al Nassr, bersaing dengan Al Ittihad yang belum diperkuat Fabinho dan Benzema.

Al Nassr hanya bisa finis di posisi kedua pada klasemen akhir Liga Arab Saudi 2022-2023. Mereka kalah 5 poin dari Al Ittihad. Kini, menarik menantikan gelaran ajang Liga Arab Saudi musim depan.

Baca Juga  Membedah Tipe-tipe Usaha Ditemui di Indonesia

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *