Erick Thohir Buka Suara Soal Poster Kampanye Prabowo-Gibran

Berita69 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir buka suara terhadap agenda kampanye pasangan calon Presiden Prabowo-Gibran yang akan dilaksanakan di Senayan Park hari ini, 19 Desember 2023 bertema generasi kuda berakhlak. Dalam agenda kampanye tersebut terpampang wajah Erick Thohir sehingga menimbulkan asumsi di mata publik.

Erick menjelaskan, yang menempatkan wajahnya dalam agenda kampanye tersebut merupakan para relawan pendukungnya. Ia juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan datang di acara tersebut.

“Pokoknya saya tidak bisa melawan relawan-relawan yang mendukung saya untuk pro ke siapa karena itu kan pilihan mereka,” ujarnya saat ditemui di Kementerian BUMN Jakarta, Senin malam (18/12).




Foto: Deklarasi Prabowo Gibran. Ist
Deklarasi Prabowo Gibran. Ist

Erick mengungkapkan, persoalan tersebut dapat menjadi masalah jika dirinya menghadiri agenda tersebut dan berpihak pada salah satu paslon.

“Kalau mereka pun taruh gambar saya itu saya nggak datang kan, kecuali saya datang itu beda. Ini kan saya ngga datang,” ungkapnya.

Erick menyampaikan, bahwa hari ini, dirinya akan melawat ke Arab Saudi untuk agenda bilateral. “Saya ke Saudi besok (hari ini,” sebutnya.

Erick mrnambahkan, saat ini dalm posisinya sebagai Menteri BUMN hanya akan berkampanye untuk urusan BUMN. Sementara terkait tema Akhlak dapat dipakai untuk semua kegiatan.

“Ada saatnya terlibat (kampanye) tapi kan ngga hari ini. Sekarang kampanye buat bumn. Kalau yang itu kan banyak yang make . Coba cek. Cuma yang penting implementasi akhlaknya,” pungkasnya.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Erick Thohir Angkat Akbar Djohan Jadi Direktur Komersial KRAS

(fsd/fsd)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Lowongan Kerja PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia Desember 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *