Berantem Sama Pacar, Bule Asal Inggris Rusak Penginapan di Lombok : Okezone News

Berita162 Dilihat

 

LOMBOK UTARA – Kepolisian Daerah (Polda) NTB mengamankan pria Warga Negara Inggris berinisial KJB (30) yang melakukan pengerusakan secara brutal di penginapan di Dusun Gili Meno Desa Gili Indah Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara (KLU), pada Senin 14 Agustus 2023.




KJB merusak tempat penginapan warga dengan cara memukul pintu kaca dengan tangannya. Pintu terbuat dari kayu dan kaca itu pun hancur berantakan. Apesnya, tangan KJB luka terkena pecahan kaca dan menyebabkan pendarahan serius.

Peristiwa yang menghebohkan itu karuan memancing perhatian warga dan mengamankan pelaku ke rumah kepala dusun setempat.

Kapolsek Pemenang, AKP Lalu Eka Arya Mardiwinata mengatakan, peristiwa bermula ketika WN Inggris dengan pasport bernomor : GBR 522590291 itu diduga cemburu terhadap pacarnya berinisial NC berkewarganegaraan British.

Keduanya sempat beradu mulut yang berujung pada pertengkaran hebat. KJB memukul kepala pacarnya sehingga terluka.

“NC yang takut, langsung lari berhamburan ke luar penginapan dan meminta tolong,” ujar Lalu Eka kepada wartawan (15/8/2023).

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


Warga pun langsung menolong NC dan melarikannya ke klinik untuk mendapatkan perawatan medis. Melihat pacarnya kabur, KBJ sempat mengejar. Namun tidak kunjung bertemu. Hal itulah yang membuatnya kian emosi lantas mengamuk dan merusak penginapan. Masyarakat pun segera melaporkan peristiwa itu ke polisi.

“Kami langsung melarikan KJB ke klinik terdekat untuk perawatan. Selanjutnya dirujuk ke RS Siloam di Mataram lantaran mengalami pendarahan banyak,” papar Lalu Eka.

Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Imigrasi. Adapun NC pacar korban masih dalam perawatan tim medis. Polisi langsung mendalami kasus itu.

Baca Juga  SRBI Raup Dana Rp37 T, Asing Borong di Pasar Sekunder

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *