Bacaleg Partai Perindo Abdul Khaliq Sowan ke Ponpes Nurul Jumani Bandung : Okezone News

Berita169 Dilihat

BANDUNG – Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan Abdul Khaliq Ahmad sowan ke rumah kediaman pimpinan Pondok Pesantren Nurul Jumani di Desa Gajah Mekar, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Minggu (6/8/2023) malam.




Abdul Khaliq Ahmad dan Linda disambut langsung pimpinan Ponpes Nurul Jumani Ajengan Ridwan. Banyak petuah dan pujian dari Ajeng Ridwan kepada program-program Partai Perindo yang dipaparkan Abdul Khaliq yang juga bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR daerah pemilihan (dapil) Jabar 2 (Kabupaten Bandung dan Bandung Barat).

Dalam kunjungan itu, Abdul Khaliq didampingi bacaleg DPRD Jabar dapil Jabar 2 Linda. Saat berjumpa dan berdialog, Abdul Khaliq memaparkan program Partai Perindo, terutama kartu tanda anggota (KTA) berasuransi dan dukungan kepada UMKM.

 BACA JUGA:

Partai Perindo, partai modern yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibdjo dan pendukung bacapres Ganjar Pranowo. Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 di kertas suara Pemilu 2024 ini berjuang mensejahterakan masyarakat.

Ajengan Ridwan akui banyak program Partai Perindo yang pro-rakyat dan sosok Abdul Khaliq yang santai dan bijak. Ajeng Ridwan mendoakan Abdul Khaliq dapat mencapai tujuannya.

Abdul Kholiq mengaku saat bersilaturahmi ini ada tiga petuah yang akan menjadi bekal untuk menuju kesuksesan baik bagi partai maupun bagi dirinya.

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


(FAF)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bacaleg Perindo Rina Malewa: Banyak Driver Ojol Butuh KTA Berasuransi Perindo : Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *