Athalla Naufal Berharap Ferry Irawan Berubah Usai Bebas Penjara : Okezone Celebrity

Berita183 Dilihat

JAKARTA – Athalla Naufal menanggapi kebebasan Ferry Irawan, mantan ayah sambungnya. Namun demikian, anak kedua Venna Melinda itu enggan berbicara banyak terkait Ferry Irawan yang bebas usai tujuh bulan mendekam di penjara terkait kasus KDRT terhadap sang ibunda.

“Ya aku no comment soal masalah itu aku rasa sudah lewat,” kata Athalla Naufal saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2023).



Atas peristiwa tersebut, adik kandung Verrell Bramasta itu berharap mantan ayah sambungnya bisa jadi seorang yang lebih baik lagi.

 

“Semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik,” ungkap Athalla Naufal.

Begitupula ketika ditanya soal tanggapan sang ibu, Athalla Naufal hanya berusaha mendoakan dan selalu menjaga sang ibu tercinta.

“Aku fokus jaga mama aja sekarang udah gitu aja,” pungkas Athalla Naufal.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News


Sebagai informasi, Ferry Irawan bebas penjara setelah mendekam selama tujuh bulan di Lapas Kelas II A, Kediri, Jawa Timur, terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Venna Melinda.

Ferry Irawan bebas bertepatan pada HUT ke-78 RI pada Kamis (17/8/2023). Setelah mendapatkan remisi dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Sebelumnya ia dijatuhi hukuman penjara selama 1 tahun oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Kota Kediri dalam perkara kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap artis Venna Melinda yang ketika itu menjadi istrinya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca Juga  Bank Mandiri Angkat Teuku Ali Usman Sebagai Corsec

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *