Arya Vasco Benarkan Hubungan Asmaranya dengan Cinta Laura : Okezone Celebrity

Berita177 Dilihat

JAKARTAArya Vasco akhirnya menjawab kabar pacaran dengan Cinta Laura. Kabar tersebut pertama kali mencuat usai pria 23 tahun itu membagikan momen kebersamaannya dengan pelantun You Say Aq tersebut.

Saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar, pemeran Leo dalam film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini akhirnya angkat bicara soal hubungannya dengan Cinta Laura. Akan tetapi, sebelumnya ia sempat dibuat kaget dengan julukan yang diberikan padanya, yakni ‘Brondong’.



“Ini ada artikel terbaru dari seorang Arya Vasco. Kalau sobat ambyar nanya siapa sih pacarnya Cinta Laura, kok nggak pernah ketahuan siapa sih pacarnya. Nih kita kasih lihat artikel satu ini ‘Sosok Arya Vasco aktor brondong yang disebut pacar baru Cinta Laura’. Gimana tanggapannya?,” tutur para host.

“Ya kalau dipanggil brondong rada susah juga ya soalnya aku sudah di atas 20 tahun,” kata Arya sambil tertawa.

Lebih lanjut, Arya pum mengkonfirmasi bahwa dirinya dan Cinta Laura memang tengah menjalin hubungan asmara. Bahkan hubungan mereka sudah berlangsung selama satu tahun belakangan ini.

“Iya pacaran, setahun. Masih pacaran sampai sekarang,” bebernya.

Sementara itu, Arya pun sempat membeberkan bagaimana gaya pacarannya dengan Cinta Laura. Pasalnya, keduanya diketahui merupakan artis yang jauh dari kontroversi.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


Arya menyebut bahwa ketika sedang bersama Cinta, ia kerap membahas berbagai hal. Termasuk topik yang serius.

“Ya banyak sih, kita sering berpendapat. Kita saling ngomong satu sama lain tentang topik-topik yang berbeda. Ya mungkin pembahasannya lebih serius daripada sama orang-orang yang lain, tapi ya kita sama-sama suka ya kenapa nggak,” tandasnya.

Baca Juga  Salip Prajogo, Hartono Bersaudara Rebut Takhta Orang Terkaya RI

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *