Arema FC Ditekuk RANS Nusantara 0-1, Kuncoro: Saya Tak Bisa Berkomentar : Okezone Bola

Berita165 Dilihat

GIANYAR – Mulut Caretaker Arema FC, Kuncoro, tercekat hingga tak bisa berkomentar usai Singo Edan dikalahkan RANS Nusantara FC 0-1 pada laga pekan kedelapan Liga 1 2023-2024. Apalagi, klub tidak bisa menang dalam delapan pertandingan beruntun.

Arema kembali menelan pil pahit saat menjamu RANS di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 14 Agustus 2023 malam WIB. Itu merupakan kekalahan ketiga secara beruntun di Liga 1 2023-2024.



Kuncoro sampai tidak bisa lagi berkata-kata usai pertandingan. Raut kecewa dan nada bicara yang berat sudah menandakan seperti apa perasaannya.

“Pertandingan ini sebenarnya saya tidak bisa komentar sudah delapan kali, tidak bisa bangkit. Untuk komentar saya belum,” kata Kuncoro usai pertandingan, dikutip pada Selasa (15/8/2023).

Lebih lanjut, eks gelandang Arema itu kecewa karena ada beberapa taktik dan instruksi yang tidak dijalankan dengan baik. Ketika taktik mulai berjalan di awal babak kedua, lawan gantian bermain lebih disiplin.

“Mengecewakan kita sudah atur taktik mulai awal ada beberapa yang enggak dijalankan. Kita sudah menemukan permainan tapi memang RANS sudah mulai rapat di babak kedua,” keluh Kuncoro.


Follow Berita Okezone di Google News


Di sisi lain, pemain belakang Hamdi Sula Umanailo mengatakan, rekan-rekannya sudah berusaha maksimal untuk mencari kemenangan. Akan tetapi, hasil buruk kembali didapat.

“Sudah berusaha semaksimal mungkin, dan inilah hasilnya kita pasti terima. Tapi intinya kita masih berusaha dan harus berusaha untuk bangkit di pertandingan berikutnya,” ujar Hamdi Sula.

“Kesulitannya pertama di posisi bertahannya mereka bagus pertahanannya, dari belakang tengah sampai depan. Jadi untuk menembus agak susah,” tandasnya.

Baca Juga  Sultan Subang Asep Sulaeman Sabanda Digugat PKPU, BEBS Buka Suara

Kekalahan ini membuat Arema FC kian terjerembab ke dasar klasemen sementara Liga 1 2023-2024 hingga pekan kedelapan. Mereka baru mengoleksi dua poin, hasil dari dua imbang dan enam kali kalah.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *