Alasan Kylian Mbappe Menutupi Merek Bir di Trofi MOTM : Okezone Bola

Berita184 Dilihat

ALASAN Kylian Mbappe menutupi merek bir di trofi MOTM akan diulas Okezone. Pasalnya, aksi pesepakbola bintang Paris Saint-Germain itu membuatnya jadi sorotan publik.

Bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe, memang tidak pernah luput dari atensi publik. Mulai dari setiap aksinya di lapangan hingga rumor transfer tentang dirinya, selalu menjadi perhatian dunia.



Selain itu, Mbappe ternyata pernah menarik perhatian karena menutupi logo sebuah merek bir, yakni Budweiser, pada sebuah trofi man of the match (MOTM) saat sesi foto di ajang Piala Dunia Qatar 2022.

Perlu diketahui, regulasi yang berlaku pada Piala Dunia 2022, setiap peraih man of the match diharuskan berfoto memegang trofi. Mereka berpose dengan latar belakang advertising board Budweiser.

Hal ini dilakukan karena Budweiser menjadi salah satu sponsor utama FIFA sekaligus Piala Dunia 2022. Namun pada ajang Piala Dunia 2022, Mbappe yang setidaknya berhasil menjadi MOTM sebanyak tiga kali itu tidak pernah sekalipun menampilkan logo Budweiser dalam posenya.

Setiap kali berfoto, Mbappe selalu memutar trofi tersebut agar logo bir yang ada tidak akan terlihat dari kamera. Lantas, apa sebenarnya alasan Kylian Mbappe menutupi merek bir di trofi man of the match tersebut?

Usut punya usut, ternyata pemain bintang Paris Saint Germain itu memang sengaja melakukannya. Hal ini Mbappe lakukan karena memiliki aturan hak citra tentang gambarnya.

Dalam hal tersebut, pemain kelahiran Paris, 20 Desember 1998 itu tidak mau untuk berfoto dengan merek bir, perusahaan judi, hingga makanan cepat saji. Oleh sebab itu, Mbappe memilih untuk menyembunyikan logo Budweiser di trofi man of the match miliknya.

Baca Juga  Celebrating Vietnamese National Day Viral Video


Follow Berita Okezone di Google News


Aksi Mbappe menyembunyikan logo bir itu bukanlah satu-satunya yang ia lakukan. Beberapa waktu sebelum gelaran Piala Dunia, Mbappe bahkan sampai menolak untuk melakukan pemotretan bersama Timnas Prancis.

Hal itu Mbappe lakukan karena pemotretan tersebut disponsori oleh sebuah perusahaan makanan cepat saji. Aksi Mbappe pun dinilai sangat terpuji untuk seorang pemain sepakbola.

Kylian Mbappe

Terlebih lagi, Mbappe adalah salah satu pemain muda terbaik saat ini. Dia bahkan digadang-gadang bakal menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa mendatang.

Dengan menolak untuk mempromosikan alkohol, perusahaan judi, dan makanan cepat saji, Mbappe sama saja dengan berusaha menjaga dirinya agar terhindar dari hal-hal yang dapat merusak karier sepakbolanya

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *