7 Hari Protes Panjat Tower, Agus Woro Akhirnya Minta Dievakuasi Basarnas : Okezone News

Berita164 Dilihat

KUPANG – Agus Woro atau yang dikenal dengan sebutan Agus Tower kembali melakukan aksi panjat tower di Kupang pada Selasa sore pekan lalu.




Setelah tujuh hari, Agus akhirnya melempar surat yang isinya meminta bantuan evakuasi dari Basarnas.

Aksi protes yang dilakukan Agus Woro dengan memanjat tower bukan untuk bunuh diri. Namun yang menjadi tuntutan dan yang disuarakan oleh Agus yakni hati-hati Genosida via makan dan minuman berkimia serta berantas aparat yang membekingi Narkoba.

Kali ini Agus Woro yang di usia 60 tahun kembali memanjat tower radio setinggi 65 meter. Aksi ini dilakukan sejak selasa minggu lalu dan upaya evakuasi dari Basarnas selalu gagal.

Kepala Basarnas Kupang, Putu Sudayana mengatakan, ada aksi protes dari seorang warga dengan memanjat tower. Namun saat itu upaya evakuasi dan penyelamatan yang dilakukan Basarnas masih gagal karena yang bersangkutan menolak.

 BACA JUGA:

“Baru di hari ke-6, Agus melemparkan sepucuk surat minta dievakuasi dan pada hari ke-7 ini Basarnas telah menurunkan timnya untuk proses evakuasi,” kata Putu Sudayana, Kepala Basarnas Kupang.

Meski sudah hari ke-7, namun Agus yang berada di puncak tower masih terlihat berdiri sambil melambaikan tangan. Sementara tim Basarnas yang sudah di lokasi sedang mempersiapkan peralatan untuk upaya evakuasi.

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


(FAF)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca Juga  UOB Indonesia Beberkan Sektor Potensial Tahun Ini

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *