5 Penyebab Persib Bandung Ditahan 0-0 oleh Bali United di Liga 1 2023-2024, Nomor 1 Faktor Krusial : Okezone Bola

Berita200 Dilihat

SEBANYAK lima penyebab Persib Bandung ditahan 0-0 oleh Bali United di Liga 1 2023-2024 akan dibahas di sini. Yang nomor satu adalah faktor yang sangat krusial.

Maung Bandung – julukan Persib – gagal menaklukkan Bali United di kandangnya, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Laga yang dimainkan pada Kamis (3/8/2023) malam WIB tersebut berakhir tanpa pemenang dengan skor 0-0.



Setidaknya, ada lima hal yang melatarbelakangi kegagalan Persib Bandung mengalahkan Bali United. Apa sajakah itu? Mari simak pembahasan Okezone berikut ini.

Berikut 5 Penyebab Persib Bandung Ditahan 0-0 oleh Bali United di Liga 1 2023-2024

5. Bali United dalam Tren Bagus

Bali United

Bali United bertandang ke Bandung dengan modal meraih tiga kemenangan beruntun di Liga 1 2023-2024. Dalam tiga laga terakhir, tim asuhan Stefano Cugurra sukses menumbangkan Madura United (2-1), Arema FC (3-1), dan Dewa United (3-1).

Rentetan tren bagus tersebut menjadi bukti bahwa Bali United memang tidak akan tunduk dengan mudah meski bermain di laga tandang. Persib Bandung pun merasakan betapa sulitnya membobol gawang Adilson Maringa.

4. Bukan Harinya David Da Silva

David Da Silva

David Da Silva merupakan salah satu sumber gol utama Persib Bandung pada musim lalu. Pada musim ini pun, dia sudah sukses mencetak dua gol dari lima laga.

Namun demikian, sang striker asal Brasil dijaga ketat di sepanjang laga. Alhasil, David Da Silva pun kesulitan untuk mendapatkan ruang untuk bergerak.


Follow Berita Okezone di Google News


3. Apiknya Pertahanan Bali United

Persib Bandung vs Bali United

Pertahanan Bali United menampilkan performa yang apik dalam laga ini. Meski selalu kebobolan dalam lima laga terdahulu di Liga 1 2023-2024, tim asuhan Stefano Cugurra belajar untuk memperbaiki kekurangannya.

Baca Juga  Joe Hildebrands Rise to Fame Video Tiktok

Hal itu terbukti berhasil dalam laga ini. Dengan hasil ini, Bali United sukses mencatatkan clean sheet pertama di musim 2023-2024.

2. Bojan Hodak Masih Menyesuaikan Diri

Bojan Hodak

Bojan Hodak menemani Persib Bandung untuk pertama kalinya. Sang pelatih asal Kroasia terlihat berada di pinggir lapangan, memberi instruksi kepada Marc Klok dan kolega di sepanjang laga.

Namun, memang tidak mudah untuk langsung nyetel di pertandingan pertama. Ide-ide permainan Bojan Hodak pun belum sepenuhnya mampu ditularkan kepada Persib Bandung.

1. Banyak Buang Peluang

Persib Bandung vs Bali United

Selain barisan pertahanan Bali United yang tangguh, para penyerang Persib Bandung juga perlu disoroti pada laga ini. David Da Silva memang dijaga ketat sehingga pergerakannya terbatas. Namun, Da Silva tetap memiliki peluang.

Itu terjadi ketika Ciro Alves menyodorkan bola kepadanya pada menit ke-60. Sayangnya, Da Silva gagal menjangkau bola sodoran rekan setimnya tersebut.

Selain itu, Ezra Walian juga memiliki peluang emas pada saat babak kedua baru dimulai. Sayangnya, tendangan pemain Timnas Indonesia itu malah melambung di atas gawang.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *