3 Orang Indonesia yang Sukses Berakting di Korea Selatan : Okezone Celebrity

Berita191 Dilihat

JAKARTA – Deretan orang Indonesia yang sukses berakting di Korea Selatan dan membuktikan bahwa kesempatan selalu terbuka di manapun kita berkarier. Beberapa dari mereka, datang ke Negeri Ginseng sebagai istri dan ibu.

Lainnya, menuntut ilmu hingga punya punya karier di industri kreatif. Sementara lainnya tercatat sebagai aktor ternama Indonesia yang juga berkarier di Hollywood. Penasaran siapa mereka? Berikut ulasan Okezone.



1.Yannie Kim


Yannie Kim memutuskan pindah ke Korea Selatan setelah menikah, pada 2004. Di sana, dia membangun karier aktingnya dan tercatat sudah tampil sebagai cameo dalam beberapa drama populer Korea.

Beberapa drama Korea yang pernah dibintanginya adalah Voice 3, Hospital Ship, Yong Pal, Strangers from Hell, dan If You Wish Upon Me. Deretan kesempatan itu membuatnya berkesempatan satu frame dengan aktris Lee Hana, Joo Won, Ha Ji Won, Kang Min Hyuk, dan Lee Jin Wook.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


2.Amelia Tantono

Orang Indonesia yang sukses berakting di Korea Selatan selanjutnya adalah Amelia Tantono. Dia menjajal dunia hiburan Korea selatan saat muncul di program South Korean Foreigner yang tayang di MBC, pada awal Desember 2020.

Dari program itu, Amelia Tantono kemudian beradu akting dengan Ji Soo dalam series Lunch Box. Drama itu bercerita tentang seorang pria Korea Selatan bernama Yong I yang jatuh cinta pada mahasiswa Indonesia beragama Islam bernama Lia.

3. Joe Taslim

Joe Taslim menjadi orang Indonesia berikutnya yang sukses menjajal industri perfilman Korea dengan membintangi film The Swordman, pada 2020. Dalam film itu, dia beradu akting dengan Jang Hyuk, Lee Min Hyuk, Kim Hyeon Soo, dan Jeong Man Sik.

Baca Juga  Bersitegang dengan Xi Jinping, Jack Ma Didepak dari Ant Group

 (RIN)

 

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *